Layanan Single Sign on UI dan Helpdesk IT

  • Definisi Umum
    • Layanan Reset Password SSO UI dan Helpdesk IT
  • Persyaratan
    • Mahasiswa aktif (semua jenjang pendidikan : S1, Profesi, S2, Sp1, Sp2, S3) di lingkungan FKUI
    • Tenaga Pendidik aktif di lingkungan FKUI
    • Tenaga Kependidikan aktif di lingkungan FKUI
    • Melampirkan bukti identitas berupa foto KTM/Kartu Pegawai/kartu identitas lain
    • Menginformasikan username yang akan direset atau permasalahan yang terjadi
  • Mekanisme & Prosedur
    • Pemohon mengajukan reset password melalui tombol Buat Permohonan yang berada dibawah penjelasan ini.
    • Pemohon melengkapi data diri dan dokumen yang sudah disyaratkan
    • Pemohon memasukan email aktif yang dapat diakses (bukan email UI yang akan direset passwordnya)
    • Pemohon akan mendapatkan email berupa tracking ID yang dapat digunakan untuk memantau proses permohonan
    • Setiap proses permohonan akan diinformasikan melalui email
    • Apabila telah selesai mohon memberikan feedback
  • Jangka Waktu Pelayanan
    • 1 hari kerja
  • Biaya & Tarif
    • Rp. 0,- (gratis)
  • Produk Pelayanan
    • Akun SSO UI / Penyelesaian Permasalahan Teknis IT
  • Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan

 

Buat Permohonan