Layanan Single Sign on UI dan Helpdesk IT
- Definisi Umum
- Layanan Reset Password SSO UI dan Helpdesk IT
- Persyaratan
- Mahasiswa aktif (semua jenjang pendidikan : S1, Profesi, S2, Sp1, Sp2, S3) di lingkungan FKUI
- Tenaga Pendidik aktif di lingkungan FKUI
- Tenaga Kependidikan aktif di lingkungan FKUI
- Melampirkan bukti identitas berupa foto KTM/Kartu Pegawai/kartu identitas lain
- Menginformasikan username yang akan direset atau permasalahan yang terjadi
- Mekanisme & Prosedur
- Pemohon mengajukan reset password melalui tombol Buat Permohonan yang berada dibawah penjelasan ini.
- Pemohon melengkapi data diri dan dokumen yang sudah disyaratkan
- Pemohon memasukan email aktif yang dapat diakses (bukan email UI yang akan direset passwordnya)
- Pemohon akan mendapatkan email berupa tracking ID yang dapat digunakan untuk memantau proses permohonan
- Setiap proses permohonan akan diinformasikan melalui email
- Apabila telah selesai mohon memberikan feedback
- Jangka Waktu Pelayanan
- 1 hari kerja
- Biaya & Tarif
- Rp. 0,- (gratis)
- Produk Pelayanan
- Akun SSO UI / Penyelesaian Permasalahan Teknis IT
- Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan
- Keluhan, saran, dan masukan terhadap pelayanan dapat disampaikan melalui :
- WhatsApp : 0857 75 700 705
- Email : ladutas@fk.ui.ac.id
- Keluhan, saran, dan masukan terhadap pelayanan dapat disampaikan melalui :